Kamis, 11 Oktober 2012

Kalau bisa ngulang waktu, mau ngapain?

Mungkin sebagian orang banyak sibuk berandai-andai, "terbang tinggi" begitu dikasih pertanyaan "Kalau bisa mengulang waktu, kalian mau ngapain?". Tapi untuk gue, kayaknya...

  1. Pengen balik ke masa kecil gue ketika gue belajar sepeda, karena pada saat itu gue sangatlah anak yang kurang ambisius, begitu ngerasa susah untuk nyari keseimbangan dan jatuh-jatuh terus, gue langsung patah semangat. Akibatnya gue gak bisa naik sepeda sampai sekarang! (Iye gue serius gak bisa naik sepeda.. Mau apa lo? *melotot*)
  2. Rajin dateng les renang pas SD - SMP. Kenapa emangnya? Gak bisa berenang? Bisaaa.. Enak aja lo! Nah terus kenapa? Iya jaman dulu gue les berenang kayaknya lebih banyak main-mainnya, gak serius gitu belajarnya, jadi kurang nguasain tekhnik napasnya dan kurang berani kalau berenang di kolam di atas 2 meter dan tentunya gue gak berani berenang di laut! (Cupuuuuu)... Coba kalau gue bisa lebih ciamik berenangnya, pasti sekarang gue udah nekat ngambil diving course. Hiks...
  3. Rajin dateng les Bahasa Inggris. Dulu itu gue udah dimasukin ke tempat les Bahasa Inggris sama nyokap dari SD sampai SMA. Dari SD sampai 2 SMP sih ya jelas masih bener lah lesnya, tapi begitu kelas 3 SMP sampai SMA yang ada lesnya kebanyakan bolos sama pacaran (berlaku buat les-les lainnya). *toyor kepala sendiri*
  4. Belajar alat musik. Jadi yaaa, di keluarga gue itu semua bisa main alat musik. Alm. Bokap, Nyokap apalagi Adek gue, semua bisa main alat musik, minimal gitar akustik lah. Cuma gue aja deh yang gak bisa, padahal adek gue juga gak pernah dimasukin les musik tapi dia belajar aja sendiri. Kenapa gue dulu gak pernah kepikiran untuk belajar yaa? Males! Yaa.. itulah kira-kira jawaban yang paling tepat. :|
Cetek banget yaaa pemikiran gue? Hahahhaa.. Enggak juga sih menurut gue, karena (menurut gue) dengan perbaikin 4 hal itu di atas hidup gue bisa lebih menyenangkan dari hidup yang sekarang gue jalanin. Just as simple as that... :)

Have a great weekend!
@siwindykecil

2 komentar:

  1. hahaha postingan ini menginspirasi deh gue jd pengen share jg soal kebisaan2 yg i wish i can do that when i was younger. salah satunya : bisa nari saman. hahahaha
    nice post dear :)

    BalasHapus
  2. Simple banget kan yaaa bok... Gak usah muluk2, kalo bisa ngulang waktu pengen jadi Presiden... Aduuuh! Suliiittt!! Hehehhee... Thanks for read my blog and your lovely comment anyway, iin... :)

    BalasHapus