Selasa, 05 November 2013

My Bestfriends Wedding


 Sabtu, 29 Juni 2013

- Nene & Rico's big day -

Ini super duper ngagetin sih pas denger rencana mereka mau nikah, secara diawal tahun kita sempet liburan bareng tapi gak ada omongan apa-apa masalah pernikahan mereka. Jangankan gue, si anak bahlul "Data Titianda" pun juga kaget tiba-tiba dipersunting oleh ebibuuuh. Hahahhaa..

Tapi tenang, mereka nikah secepat itu bukan karena Nene hamil duluan tapi murni karena Rico mau kerja di luar negeri, jadi rencananya my dumbest partner in crime itu mau "diangkut" ke negeri matador itu. Walaupun sampe sekarang bocahnya masih ada di Jakarta, tetep aja gue galau kalo dia udah pindah nanti. Aaaaaah!

Here's some pictures on their lovely day:

The Matrimonial
Husband and Wifey

The Bride and Her BFF
FYI, pas kawinan lo ini gue pertama kalinya masuk gereja lhooo... Hehehe.. :p


Minggu, 29 September 2013

- Tarie & Harry's Big Day -

Sebelum ngisi bagian ini, boleh kali ya menghela napas panjang dulu...

*SIIIIIGGGHHHHHHH*

Yaaa.. gimana gak mengela napas, abis kalo inget-inget kerempongan pada saat itu rasanya mau pura-pura tidur panjang aja deh. Dimulai dengan drama tiba-tiba si kampret (jangan khawatir, ini emang panggilan sayang gue untuk si mongkih - hahahhaa.. tetep jelek namanya) ngeganti tanggal pernikahan mereka, WHICH WAS... GUE UDAH BELI TIKET BUAT LIBURAN!!

Mau ngamuk tapi ya gak tega juga ngeliat dia dengan segala kerempongan dan pressure yang mereka hadapin waktu itu. Mau gak dateng? YA APALAGI. Walaupun sempet kepikiran tetep berangkat liburan karena semua hal yang terjadi bukanlah kesalahan dari gue. TAPI YA LAGI-LAGI... Gue gak tega sama lo, mongkih!!Ditambah ada hal yang cukup major terjadi di rencana pernikahan itu, yang mau gak mau gue harus beneran nyemplung ke acara itu. Plus, ngeliat muke lo pas gue bilang udah beli tiket ditanggal itu.. KAGAK TEGAAA!! 

Ya sudah, akhirnya gue relakan tiket itu. Untungnya gue trip kali itu barengan sama Nene dan dia pun gak keberatan kalo kita beli tiket lagi dan membiarkan tiket promo yang kita udah beli itu hangus. Untung aja pas beli tiket lagi masih ada harga yang sama kaya tiket yang pertama kita beli. 

Dengan berbekal pengalaman waktu ngurusin kawinan Aa Ovan dan kehadiran diberbagai pernikahan kawan, jadilah gue dicemplungin ke panitia dadakan yang mana persiapannya less than 1 month! ALIG!!

H-1 kita para panitia yang terdiri dari "keluarga" kesayangans udah jadi tawanan si pengantin. Bahkan gue sama Memet gak tidur sama sekali sampe acara kelar, untung aja udah terbiasa begadangan di kantor. Pffftttt!! >,<

Alhamdulillah.. Acara pada hari itu berjalan lancar, yaa kalaupun ada kekurangan atau kesalahan itu paling hal minor.

SAHHHHH!!

One of our silly pic! :p

With The Bride and The Groom  
  


Seksi Syibuk
My Kesayangans!


JADI, INTI DARI TULISAN INI ADALAAAAAH... Tahun ini gue ditinggal kawin sama 2 sahabat yang notabene adalah partners in crime gue!! Rasanya sedih, seneng, terharu. Campur aduk lah pokoknya rasanya. But I'm totally proud to be the part of your big day, my nyetis. Wish all the good things and happiness always be with you and your new family. Me love you all! :)

MOHON DOANYA... Biar kawannya ini bisa menyusul segera yaaa...

Sun basah dari jauh!
@siwindykecil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar