Selasa, 20 Desember 2011

New Office ... :)

Yeaaay... Akhirnyaaa doa gue di awal tahun 2011 ini terjawab di penghujung tahun menuju 2012... I've got a new job!! Alhamdulillah... :)

Actually bidang bisnis dari kantor gue sekarang ini bukan gue banget tapi mungkin gue udah pada satu titik dimana gue BOSEN sama kantor lama sampai akhirnya I have decided to take this job, mumpung masih muda.. Yup, begitulah kira - kira alasan klise gue! Entah entar gimana, yang penting jalanin aja dulu deh. Oia, kantor yang sekarang ini Law Firm and I have to assist 5 associates, umurnya masih muda - muda, semoga semangat kerjanya bisa menularkan ke gue yang sangat moody ini dan mereka bisa bekerja sama dengan baik yaaa. *hopefully*

Setelah 4tahun6bulan gue kerja di kantor yg di Tebet itu, kantor yang berlokasi di suatu rumah, sekarang akhirnya gue merasakan kembali kerja di satu gedung tinggi dan kawasan bisnis daerah Jakarta Selatan, biangnya macet kalo kata orang-orang! Ya emang iya sih, guenya aja yang berlaga gilak berani ngambil ini kerjaan, tapi tentunya gue udah menghitung segala untung dan ruginya yaa kerja disini, kalo emang gak affordable dengan salary yang gue dapet yaa gak mungkin lah gue berani ngambil ini kerjaan, apalagi dengan segala resiko kerja di law firm sekelas kantor gue ini "kelas kakap" kalo kata temen gue. Hahahaha... Yang bisa sampai balik tengah malam bahkan gak tidur / nginep di kantor / kerja sampe besoknya lagi kalo pas lagi ada persiapan dokumen kasus. *siapinNZT*

Sebenernya, gue sendiri sih rada gak yakin gue bisa bertahan lama di kantor ini, tapi kalo dilihat turn over karyawan disini, terutama Sekretarisnya itu gak tinggi. Dari 9 sekretaris yang kerja disini yang paling baru itu yang gue, sebelum gue itu ada Adel, dia baru 3 bulan, trus ada Amie juga baru 11 bulan, sisanya semua sudah hitungan tahunan. Bahkan ada 2 senior sekretaris yang udah kerja sekitar 10 tahun di kantor ini yang akhirnya "diangkat" jadi Office Manager & HR.

Yaaa begitulah kira-kira... Just pray the best for me :)

Ciaaooo..
@siwindykecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar