Selasa, 27 Desember 2011

Shock Theraphy by Concert Promoter!!!!

"ketap-ketip", yak reaksi itulah yang gue rasain ketika membaca linimasa twitter tiba - tiba melihat rentetan list artis / band yang emang mau gue nonton kalo mereka konser di Jakarta! Selain masalah "isi dompet", masalah lainnya itu adalah WAKTU!! Actually, untuk urusan tiket konser gue yang seorang "gig-goer" ( mencontek jargonnya teteh @ichamanda :p ) ini (Alhamdulillah wa syukurillah) sering dapet "rejeki kagetan" alias suka ada aja yang ngasih gue tiket atau klo udah mentok biasanya sih gue "minta jatah preman" lah.. Hahhahaha... Tapiiiii.. As you know yaaa para promotor - promotor itu HOBI BANGET yang namanya bikin konser pas WEEKDAYS alias HARI KERJA!! *Eeeerrgghhhh* dan sekarang kan kondisinya gue kerja di Perusahaan yang jam kerjanya rada "ajaib" nih, unpredictable.. jadi, WAKTU adalah masalah utama gue sekarang yang bikin ketap - ketip mikir "BISA GAK YAAAA GUE NONTON SEMUA KONSER ITUUUUUU???!!!"

Nih yaaa, bayangin aja deh di awal 2012 aja udah ada 5 konser yang mau gue tonton :
  1. Foster The People, di Tenis Indoor, tanggal 11 Januari 2012.
  2. Royksopp, venue belum jelas dimana, tapi mereka main di acaranya Ismaya "Love Garage" , tanggal 8 Februari 2012 dan gosipnya akan ada 2 band indie lagi yang nemenin mereka. *rungsing*
  3. FEIST. Nah! ini niiiih wishlist gue dari sekitar 3 tahun yang lalu dan akhirnya (Insyallah) dikabulkan oleh promotor yang baik hati. Acaranya di Bengkel Night Park, tanggal 15 Februari 2012 dan hari Rabu pulak!! Aaaaaaaaakkkkk!!!!
  4. Mayer Hawthorne + Mamas Gun.Kalo yang 2 ini kebetulan mereka perform barengan di JJF 2012 dan main di 1 hari juga. Mayer Hawthorne sekitar 2 bulan lalu kalo gak salah udah pernah main di Loewy tapi invitation only gitu.. hiks.. Jadi, kalo bisa sih pengen liat pas di JIExpo nanti tanggal 4 Maret 2012.
  5. Friendly Fires. Kabarnya kalo mereka mau main disini itu baru gue baca kemarin, pas lagi search berita tentang konser Feist di twitter, eh malah nemu info kalo mereka juga mau main di Jakarta tanggal 17 Maret 2012.
Gilaaaa kaan... 5 konser di awal 2012, itu baru sampe bulan Maret lhoooo... Masih ada 9 bulan lagi di 2012 dan entah band / musisi mana lagi yang akan dibawa sama para promotor - promotor ituuuu!!! Tapi, kalo gue kepepet banget dan gue disuruh milih, gue harus nonton Foster the People sama Feist sih. Etapiiii... Gue gak rela juga kalo harus melewatkan Royksopp dan Mayer Hawthorne dan Friendly Fires... *teteup* Whuaaaaa...

Gusti Allah yang baik, tolong yaaa beri si gig-goer ini kesempatan biar bisa nonton semuanyaaa... Tolong dibantu Amin yang kenceng dong temen - temen... Amiiiiiiin... =D

Smooch!
@siwindykecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar