Rabu, 11 Januari 2012

First Concert in 2012

Finally pecah telor juga nih di 2012 untuk seorang "Gig Goers" macam saya. Konser pertama di 2012 dibuka oleh FOSTER THE PEOPLE. American Indie Band yang hits dengan "Pumped Up Kicks" dan "Call it What You Want" ituuuuh... Gue "kenal" ini band gara - gara nonton online Coachella tahun lalu kalo gak salah, band ini baru sih kalo gue gak salah, mereka baru ngeluarin 1 album dan begitu gue tau mereka mau konser di Jakarta langsung lah mikir "Wah.. gue harus nonton nih, goyang pundak bersama!!". Dan kemaren jadilah gue nonton mereka di Tennis Indoor, Senayan bersama Tari & Tyo. Sempet ketap - ketip gak bisa ninggalin kerjaan karena ritme kerja kantor yang baru ini kan rada "ajaib" yaaa... But thank God, para bos licek itu memberikan izinnya untuk gue nonton konser, bahkan one of them ada yg nonton juga (terpaksa karena nemenin cwnya kayaknya siiih.. hahahhaha).





Menurut gue konser smalem lumayan PECAH, walaupun gue harus menikmati performance mereka dari VIP Tribun dan menurut pandangan dari VIP sih di Festival gak terlalu crowded juga but overall the performance was awesome!! Apalagi mereka sempet bawain "Say isn't so"-nya Weezer, sumpah yaaaa itu keren bangeeettt... Kalo kata si Mark (vokalisnya FTP), selain karena mereka ngefans sama Weezer, mereka juga mau "balas budi" sama Weezer karena mereka pas konser sempet bawain lagunya FTP yg "Pumped Up Kicks", as a Weezerian (sok ngaku-ngaku.. #lah) gue cukup surprised dan senang sekali, karena mereka bawainnya juga kereeeenn!! Sukses deh tuh konser smalem bikin saya jogedan dari awal sampe akhir... Mantaaabbhh!! Too bad gue smalem gak bisa dateng ke After Party-nya di Domain, katanya Tari si Mark Foster ngedj gitu dan bawain lagunya Duck Sauce... *purapuragaktauajadeeeh*




Ini ada video colongan dari YouTube untuk konser semalem pas mereka bawain Pumped Up Kicks ( gue blom dengen kualitas suaranya nih, maklum gak ada speaker di PC gue.. x_X )... Selamat menikmatiiiii =D




Next concert supposed to be Royksopp on LOVEGARAGE, tapi kayaknya gue harus merelakan untuk skip mereka jadi langsung FEIST aja deh tanggal 15 Februari. Semoga tidak ada halangaaaan!! Amiiiiin..

Eh, koreksi deh lupa kalo minggu depan ada Dash Berlin di X2... Hakshaks! =D

Ketjups,
@siwindykecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar