Rabu, 18 Januari 2012

I am 26! =D

Ini postingan agak telat sih, secara udah H+4 setelah hari kelahiran saya.. =D Awalnya I don't expect anything on my birthday but my superb best friend gave a super sweet surprise sampe kalo diinget-inget itu gue geli sendiri.. Hahahahha... Ya lo bayangin aja, sore gue lagi nyalon tiba-tiba dia BBM bilang "elo kelar nyalon jam berapa? ntar malem jangan kemana-mana! Ikut gue pergi dan jangan banyak tanya!" Busyeeeeehhh!! Sometimes I hate surprise.. Karena bikin deg-degan!! Dan sampe akhirnya jam 20.30an dia jemput gue di rumah, gue pasraaaaah seada-adanya malam itu. Sampe akhirnya tau-tau si mamake gembil ini mengarahkan mobil ke tol arah Ancol dan bener-bener masuk ke area Taman Impian Jaya Ancol trus parkir di depan Segarra. Nah nah... Ape deh nih cewe berdua-duaan dinner di pinggir pantai dan 2-2nya udah dalam keadaan "lucuk".. Awalnya gue kira pas gue dateng itu udah ada besties gue yang lain eh taunya just the to of us!! Gilingaaaan.. Hahahaha... Udah kayak lesbian! Pas jam 12 malem tengngenengeneng si waitress Segarra dateng ke meja kita bawain cake trus gak lama dateng lagi 1 bouquet mawar putih, gue sempet kaget dan berharap lebih, sampe gue tanya "lho, ini dari siapa lagi?" dan si kampret Ananta Tarie bilang "ya dari gue juga lah begok! Menurut L?" Whuaakakkakakak.. Yaaa kan yaaaa, kali aja di hari lahir gue itu ada pria idaman yang datang memberikan kejutan yeee... =P

B'day Girl with the cake... #narsis =P

Ini dia oknum yang super sweet pada malam itu... =)))
Abis dari Segara kita lanjut ke Domain dan disana dapet surprise lagi (walaupun udah ketauan duluan sih), tau-tau Shelly sama Epe dateng nyamperin ngasih "kado" buat gue.. Hahhahaha... I love all my besties!! Thanks for the sweetest treats.. *ciuminsatusatu*

Dan malamnya, gue dinner sama Mama, Japir, Tiaho, Uwie & Mas Radit... Lovely!! Pokoknya b'day gue kali ini supported by my closest person in my life..


They are my everything! :)


I love u all...
@siwindykecil

2 komentar:

  1. Uhhuuu baru tahu ada blog ini. Dulu Windy adalah anak terkecil di sebuah kantor sampe lurahnya khawatir dia masih bawah umur, bisa kena pasal child labour menurut ILO. Sekarang udah gede, tapi ya tetep saya anggap anak kecil yang lucu. :D :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Mase.. it's been a few years ago, aku dulu gabung di Kompak pas banget baru berganti usia kepala 2.. hahahhaa.. time flies so fast yaa... =D

      Hapus