Minggu, 08 Januari 2012

Hello 2012...

Holaaaa...

Sudah masuk minggu ke 2 di bulan pertama di tahun 2012 nih... So far sih semua berjalan smooth dan menyenangkan dan finally gue merasakan yang namanya ritme kerja di Law Firm, balik kantor dini hari barengan sama tukang sayur yang balik dari pasar cuuuy dan harus ke kantor client disaat weekend. :|

Yang gue rasain selama 3 minggu kerja di kantor baru ini walaupun kerjaannya cukup bikin badan rontok tapi mostly co-workernya menyenangkan, mungkin karena mostly mereka masih muda - muda, jadi yaaa lumayan nyambung lah walaupun baru kenal juga.

Oke, 2011 kemarin gue terlalu banyak seneng - seneng nampaknya dalam rangka "menghibur diri", #alibi. Hahahhaha.. Jadi 2012 ini harus sedikit lebih serius menata hidup, udah harus kurang - kurangin hura - hura dan saatnya menabung demi masa depan!!

No more galau for 2012, Insyallah akan lebih baik yaaaa.. Amiiiin. Dan semoga di 2012 ini saya bertemu dengan calon Ayah dari anak - anak saya kelak. (Tolong bantu di-Amin-in yang kenceng dong kawans.. =P )

XoXo
@siwindykecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar