Selasa, 01 Januari 2013

My Best Friend's Wedding

Tanggal 23 Desember 2012 kemarin, sahabat / temen badung-badungan gue dari SMP resmi menjadi Ny. Filino. Sayangnya gue gak bisa dateng pas akad nikahnya karena masih di Cimaja. Pertama kenal dia ini pas SMP, kita kelas 1 bareng. Temen ngerokok di kamar mandi, temen cabut jam pelajaran di kantin. HAHAHAHA... Pas SMA kita beda sekolah tapi masih suka main bareng, berhubung kalo pulang sekolah gue malah nongkrong di sekolahannya dia, bukannya di sekolahan gue. :p Nah pas kuliah dia pindah ke Melbourne, jadi kita ketemu jarang banget, belum tentu pas dia lagi liburan ke Jakarta kita bisa ketemuan sih. Begitu lulus kuliah pun dia gak langsung balik ke Jakarta karena dia nyoba kerja dulu disana tapi begitu dia balik ke Jakarta for good maka dimulailah adegan menculik, yang tiba-tiba gue dijemput diajakin pergi, nemenin dia kemana gitu dan tiba-tiba disandera di rumahnya alias gak boleh pulang, disuruh nginep! Makanya orangtuanya pun udah lumayan deket sama gue, sampai-sampai pas dulu dia masih di Melbourne orangtuanya nyuruh gue tinggal di rumahnya karena mereka kesepian. Hahahha.. dudul kan? Ya gimana gak kesepian, rumah gede banget isinya cuma bokap nyokapnya + 2 orang pembantu. Sasha sebenernya punya kakak tapi udah meninggal pas kita masih SMP dulu. :'(

Setiap nginep yaaa pasti dan selalu ada moment curhat-curhatan sampe pagi lah yaaaa.. Entah dia yang curhat atau gue. Dari curhat di tempat tidur sampe di toilet kamarnya dia. Hahahaha... Karena gue hampir tau semua mantan-mantanya dan kisah cintanya dia jadi pas tau dia mau nikah itu sangatlah kaget, karena dia baru pacaran beberapa bulan sama mantan pacar alias suaminya. Walaupun sempet kepikiran "Nah! Yang pengen nikah buru-buru gue, kenapa jadi keduluan elo deh?" Hahahhaa.. Namanya jodoh ya neik! Sangatlah lucu memang menurut gue kisah cintanya Sasha sama Fili ini, karena Fili umurnya jauh lebih tua dari kita dan lingkungannya itu bener-bener "orang jauh" banget, mereka kenalan itu karena Fili adalah salah satu customer di tokonya Sasha (iya, Sasha sama nyokapnya punya toko furniture di JDC). Tapi gimanapun ceritanya, gue sangat senang akhirnya ada yang mempersuntingmu, cici... Gak ada lagi deh tuh yaaa cerita-cerita galau..

Banyak doa untuk kalian dari gue, semoga semua yang terbaik selalu berdatangan di hidup kalian. Live happily, together ever after.

it never worked out with anyone else but now he made it, both of you made it great!
Bridesmaids :)

With the bride and the groom..


Good luck for the new chapter of your life, dear Sasha & Fili.
*smooch*
@siwindykecil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar