Selasa, 15 Januari 2013

Feel blessed in early 27! :)

15 Januari 1986, 27 tahun yang lalu lahir lah saya dari rahim seorang Ibu yang sangat hebat. Kemarin si anak perempuan ini baru saja resmi bertambah umurnya. Seperti ulang tahun di tahun-tahun sebelumnya, gue gak pernah punya rencana untuk merayakan hari jadi itu, gak pernah tertarik karena menurut gue yaaa pasti bakalan gitu-gitu aja sih...

Tapiiii... di tahun ini (lagi-lagi) gue dapet "surprise party" dari @Tarie_ananta, tahun ini lebih hebwoohh... Rame banget yang dateng, sampe adek gue segala ada disitu. Hahahaha... Hampir semua temen-temen deket ada disitu. Yaaa... Gak sebanyak 1 RT juga siiiih... Tapi setidaknya better daripada tahun lalu dia ngasih surprise dinner buat gue, tapi personilnya ya cuma gue sama dia. :|

Moreover, I got another surprised on that day. After a long time road (lebay), akhirnyaaa... status single yang sudah nempel dijidat sejak 2,5 tahun belakangan ini bisa lepas dan berubah jadi punyanya si abang. Jangan ditanya gimana moment itu bisa terjadi, karena saya hilang ingatan pada pagi itu (blame it to Absinthe). Oh, maafkan pacarmu ini, sayang... *tutupmuka*


"Terima kasih Allah atas semua berkat-Mu, terima kasih atas segala kekuatan yang diberikan untuk melewati banyak cobaan selama ini. Semoga di tahun ini (dan kedepannya) saya bisa menjadi seorang Windy Reriansari yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga semua doa dan cita-cita yang belum terwujud di tahun sebelumnya bisa terkabulkan dan terlaksana di tahun ini. Amiiiin...."


Terima kasih yaaaa kalian semuaaa... :) 






I Love You all.... *ciumin satu-satu*
@siwindykecil 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar